Sewa Pickup Di Kota Batu :125rb-an (Download Aplikasi Pemesanannya)

Sewa Mobil Pickup Batu
Sewa Mobil Pikup di Kota Batu

Download Aplikasi Kyla Trans

Sewa/ Carter Pickup Di Kota Batu : Harga Termurah Mulai 125 rb- an Sudah Include Driver & BBM
Download Aplikasinya Untuk Pemesanan Lebih Mudah
Wa - 081249900345

Bagi yang tinggal di Kota Wisata Batu tentu kendaraan pickup hampir semua akrap dengan kendaraan ini Mengapa?? kendaraan ini sebagai penunjang bisnis mereka yang mayoritasnya sebagai petani, Kota Batu yang terkenal akan pertanianya yang pemasarannya sampai luar kota Malang bahkan sampai ke Jawa Barat. Dilihat dari simbolnya aja semua pasti tau... yups... Apel .. Batu terkenal akan sebutan Kota Apel karena Kota BAtu sebagai Kota Produksi Apel terbesar di Jawa Timur..

Kyla Trans sadar akan pentingnya unit pickup untuk kota Batu. Kyla Trans Jasa Sewa Mobil membuka Layanan Sewa Mobil pickup untuk kota Batu. kami memiliki beberapa pilihan unit pick up Mulai dari terkecil unit futura sampai Mitsubisi L300.

Sewa Mobil Pickup Kyla Trans tidak menerima sewa mobil lepas kunci karena kami menyediakan driver- driver berpengalaman agar pengiriman lebih aman dan nyaman, Selain itu unit kyla trans juga menerima berbagai muatan baik itu Pindahan, Kirim Barang sayuran, buah-buahan dan banyak lagi.

Harga Sewa Pickup di Kota Batu : 
  • Antar Kota Batu - 125 rb : Biaya Jasa Sudah termasuk sopir + Bbm. Biaya tersebut belum termasuk Kuli angkut dan bongkar muat lebih dari 1 titik.
  • Batu - Malang 150 rb - 175 rb : Biaya Jasa Sudah termasuk sopir + Bbm. Biaya tersebut belum termasuk Kuli angkut dan bongkar muat lebih dari 1 titik.
  • Batu - Ke seluruh Kota di Jawa : Biaya Jasa Langsung Hub - WA 081249900345
Lokasi kami berada di perbatasan Kota Batu & Malang Lebih tepatnya di Jalan Mojomulyo No. 84 Mojorejo, Junrejo, Kota Batu lokasi kantor & Garasi. Penyewa tanpa harus ragu akan keamanan barang anda karena : kami sudah lama bergerak di Bidang Jasa sewa Mobil pickup 
carter pickup batu
Garasi Kyla Trans ( Tenaga Kebersihan Unit)

0 Comments for "Sewa Pickup Di Kota Batu :125rb-an (Download Aplikasi Pemesanannya)"

Back To Top