SEWA PICKUP SURABAYA : Start 120rb-an Sudah termasuk Sopir + BBM

Download aplikasinya disini

Jasa Sewa/Carter Pickup Surabaya Kyla Trans penyedia jasa angkut barang yang sudah lama bergerak di bidang jasa angkut barang. Kami menyediakan berbagai armada mobil barang mulai dari ukuran kecil samapai terbesar seperti truck. Layanan full service dan driver-berpengalaman diharap menghasilkan pelayanan yang maximal.

Selain itu kami juga melayani Jasa Pindah kos, Kontrakan dan pindah rumah.Jadi untuk warga Surabaya Sekarang tidak perlu repot2 untuk mencari jasa pindahan di surabaya. Kyla Trans yng menjadi pelopor Jasa Transportasi Barang di Malang berharap agar warga Surabaya bisa menikmati layanan ini dengan baik 

SEWA PICKUP SEKARANG LEBIH MUDAH

Dengan adanya aplikasi ini pelanggan bisa lebih mudah tinggal download Aplikasi di Bawah ini penyewa tinggal mengisidata user Alamat penjemputan serta alamat antar/drop pelanggan langsung bisa melihat biaya jasa tarif Jasa Sewa Pickup lalu click tombol PESAN, seketika itu aplikasi akan mencari driver terdekat kami dan siap mengantar barang-barang anda ke tujuan.

SEWA PICKUP LEBIH AMAN DAN NYAMAN   

Kami sebagai penyedia jasa menjamin untuk keamanan serta kenyamanan para penyewa data-data driver yang bergabung tersimpan rapi di Kantor kami yang terletak di Kota Batu, serta mereka memiliki Loyalitas yang tinggi atas pekerjaan mereka. Kondisi Mobil pickup yang tergabung dengan kami sangat baik dengan keluaran terbaru serta perawatan yang rutin diharapkan untuk tidak menjadi kendala pada saat pengiriman barang berlangsung.

Pelanggan bisa langsung cek keberadaan unit terdekat. aplikasi kami semacam aplikasi kurir pada umumnya  cuma yang membedakan kami hanya menyediakan unit PICKUP.

dijaman yang moderen ini kami para driver - driver pickup pangkalan ingin mencoba bersaing dengan penyedia jasa online lainya yang terlebih dulu membuka layanan jasa carter/sewa pickup yang tentunya persaingan yang baik yaitu dari sisi : pelayanan, keramahan, dan ketepatan waktu yang sangat kami jaga.

Alamat : Carter Pickup Surabaya, Kyla Trans, Jalan Karangan, RT.08/RW.01, Sawunggaling, Kota Surabaya, Jawa Timur

Call WaWa 081234691441 , Kyla Trans,Sewa Pickup Surabaya
0 Comments for "SEWA PICKUP SURABAYA : Start 120rb-an Sudah termasuk Sopir + BBM"

Back To Top